Sabtu, 23 Desember 2017

On Desember 23, 2017 by Catering Batam Murah Berkualitas   No comments

Catering Batam merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa kuliner dibawah bendera CV. Surya Madani yang beralamat di Perum Botani Garden Blok A12 No. 6 Batam Center Kepulauan Riau. 


Adapun nama Catering Batam kami usung dalam rangka memberikan kemudahan akses informasi bagi anda yang tinggal di Kota Batam dalam memenuhi kebutuhan akan jasa layanan kuliner.

Usaha kami didukung oleh tenanga – tenaga profesional yang telah berpengalaman selama bertahun tahun dibidangnya, sehingga kami akan mampu memahami apa yang menjadi kebutuhan anda dan kami ingin selalu berusaha memberikan yang terbaik yang kami mampu untuk kepusaan dan kesuksesan acara anda, karena kami selalu berupaya menumbuhkan suatu komunikasi yang inten akan apa yang menjadi harapan anda. Anda adalah mitra kami dan kami yakin bahwa kemitraan akan mampu menumbuhkan sebuah susasana dan komunikasi yang saling memahami dan difahami.

Adapun aneka menu yang kami sediakan untuk anda diantaranya kuliner asli Indonesia -Indonesian food, Asian Food, American Food, European Food dan Mediateranian Food. 

Selain itu kamipun menyediakan aneka menu pilihan untuk anda yang menginginkan variasi menu dengan item – item yang bisa anda tentukan sendiri mulai dari aneka jajanan, aneka es, aneka soto, aneka sate,aneka mie dll.

Kamipun menyediakan aneka paket untuk kebutuhan acara seperti acara pernikahan, khitanan, aqiqah, ulang tahun, rapat, reuni, catering dan yang tidak akan anda temukan di perusahaan lain yaitu program promosi untuk even spesial tertentu seperti acara tahun baruan – kambing guling dimana anda memesan 5 kambing kami berikan bonus 1 kambing gratis.

Untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi contact person kami :

Bapak. Nandan Suryana
Telp/WA. 0813 7230 8490
Email : cateringbatamcs@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar